Sukses

Vidi Aldiano Puasa 20 Jam di Inggris

Vidi Aldiano mengatakan kalau dirinya begitu senang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano mengatakan kalau dirinya begitu senang bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan di Indonesia. Sejauh ini, ibadah puasa penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 masih sangat lancar.

"Sampai sekarang puasanya kan masih di Indonesia, jadi masih lancar. Semalam hampir nggak sahur, karena nonton bola," ucap Vidi saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014).

Cobaan puasa Ramadan pelantun Cemburu Menguras Hati justru akan terjadi kala dirinya kembali ke Inggris dalam waktu dekat. Sebab, mahasiswa S2 jurusan Bisnis di The University of Manchester, Inggris ini berencana untuk kembali ke Negeri Ratu Elizabeth.

"Nanti di United Kingdom (UK) 20 jam puasanya. Jauh lebih berat daripada di Indonesia," lanjut dia.

Mau tak mau, Vidi harus beradaptasi dengan lamanya jangka waktu berpuasa di Inggris. "Paling susahnya nahan lapar dan haus saja ya. Di sana itu kan 20 jam puasanya, jelas lebih terasa (berat) puasanya," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.