Sukses

K.Will Pucat Pasi Lihat Foto Jadulnya Beredar

K.Will terlihat pucat pasi hingga mengeluarkan keringat dingin setelah melihat foto "jadul" ditayangkan di sebuah acara.

Liputan6.com, Seoul K.Will merupakan salah satu sosok idola yang dikenal dengan karisma yang terpancar di setiap aksinya. Tiba-tiba, K.Will dikejutkan dengan munculnya foto jadul (zaman dulu) yang beredar saat ia menjadi tamu spesial dalam acara Section TV Entertainment News yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC.

K.Will pucat pasi hingga mengeluarkan keringat dingin saat pembawa acara mengumumkan gambar spesial yang tayang. Penonton pun penasaran untuk segera melihat foto tersebut. Pasalnya, mereka ingin melihat "wajah asli" K.Will.

Selama ini beredar kabar jika K.Will melakukan operasi plastik untuk membuat hidungnya mancung. Foto saat K.Will berada di bangku sekolah menengah atas akhirnya muncul.

"Orang-orang di sekitar saya terus bertanya, apakah saya melakukan oplas di hidung saya atau tidak. Lihat saja foto saya waktu sekolah, hidung saya terlihat sama saja kan?!" ujar K.Will sambil tertawa.

K.Will old photo

"Bagaimana mungkin saya oplas di daerah hidung, tapi hidung saya tetap saja tak berubah. Bagaimana kau menemukan foto ini?" tambah K.Will bertanya kepada pembawa acara Park Seul Ki.

Kontan saja, mendengar pertanyaan K.Will, pnonton yang ada di studio tertawa. Bekat foto itu, K.Will juga bisa menunjukkan kepada publik jika dirinya sama sekali tak melakukan operasi plastik.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini