Sukses

Puasa Bikin Tubuh Vidi Aldiano Lebih Kuat

Untuk menjaga tubuh agar tetap kuat selama menjalankan puasa di Inggris, Vidi Aldiano rutin konsumsi vitamin.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki hari ke-16 Ramadan, Vidi Aldiano merasa tubuhnya jauh lebih kuat. Hal itu disebabkan efek puasa yang membantu meningkatkan daya tahan tubuhnya.

"Justru sehat kalau puasa. Metabolisme kan jadi bagus, kata dokter juga begitu. Aku kemarin ke dokter, cek segala macam hasilnya bagus," ucap Vidi saat ditemui di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Puasa membantu Vidi dalam menjalankan pola hidup sehat, hal yang jarang diperhatikannya selama sibuk bermusik dan meneruskan kuliah di Inggris. "Kan jelas jam makannya. Lebih teratur pas puasa malah," tutur pelantun Status Palsu ini.

Karena ibadah puasanya lancar, Vidi pun berencana meneruskan tren positif itu saat menjalankan ibadah puasa di Inggris nanti. Di sana, umat Muslim menjalankan ibadah puasa selama 20 jam.

"Vitamin pasti, jadi konsumsi wajib setiap hari. Udara juga kan nggak enak di sana. Kalau nggak pakai vitamin, mungkin bisa ambruk kali ya," kata Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini