Sukses

Stan Lee Ingin Jadi Cameo di Film `Batman v Superman`

Film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang merupakan milik DC Comics, bisa sesukses film Marvel Comics asalkan melakukan satu hal.

Liputan6.com, Los Angeles Film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang merupakan milik DC Comics, bisa sesukses film Marvel Comics asalkan melakukan satu hal. Yaitu menawarkan Stan Lee bermain di dalamnya.

Bahkan, penulis komik, editor, pembawa acara teve, dan aktor, ini pun tak meminta banyak, hanya tampil sebagai cameo. Namun ternyata, itu hanyalah gurauannya saja.

"DC mungkin bisa membuat lebih banyak uang dengan `Superman` dan `Batman` jika mereka mengumumkan bahwa saya akan memiliki cameo di dalamnya! Orang-orang tidak akan percaya itu-mereka harus pergi ke bioskop dan melihatnya," guraunya, dilansir Contactmusic, Senin (14/7/2014).

Mantan presiden dan kepala Marvel Comics berusia 91 tahun ini juga mengungkapkan dirinya sangat bangga dengan Marvel Cinematic Universe yang telah berkembang. Ia pun optimis dengan peluncuran Guardians of the Galaxy.

Menurut Digital Spy, "Semua itu bisa kita lakukan dengan membuatnya lebih baik dari Marvel jika kita melakukannya di film. Dan filmnya sukses."

Ia menambahkan, "Ini membantu bisnis buku komik. Bisnis film telah luar biasa. Film Marvel adalah yang terbesar uangnya-membuat film dari semua."

Stan Lee menegaskan ia akan membuat penampilan sebagai cameo dalam Avengers: Age of Ultron. Ia juga mengklaim bahwa film Marvel Comics telah meningkatkan karier aktor yang relatif tidak dikenal. (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini