Sukses

Tahun Ini, Vidi Aldiano Tak Lebaran di Indonesia

Vidi Aldiano akan merayakan Idul Fitri di Manchester, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano harus menetap di Inggris untuk menyelesaikan mengerjakan tugas tesis sebagai syarat memperoleh gelar master (S-2). Dalam waktu dekat, Vidi akan kembali ke Negeri Ratu Elizabeth hingga melewati Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

"Lebaran tahun ini aku di Manchester. Sedih banget, lebaran sendirian," ucap Vidi saat ditemui di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Diakui Vidi, ini bukan kali pertama dirinya harus merayakan Idul Fitri berjauhan dengan keluarganya. "Ini Lebaran kedua nggak sama keluarga. Dua tahun lalu di USA, aku kan sekolah juga di sana. Lebarannya di sana," kata dia.

Menurut penyanyi yang ngetop lewat lagu Nuansa Bening ini, merayakan Lebaran terpisah jauh dengan keluarga bukanlah hal yang menyenangkan. Apalagi, ia belum pernah merasakan momen Lebaran di Inggris.

"Pastinya nggak seseru di Indonesia. Keluarga di Indonesia kan semuanya kumpul. Tapi mudah-mudahan Lebaran di sana semoga bisa ramai, jadi nggak kesepian," harap Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.