Sukses

Temannya Bilang, Kate Middleton Hamil Anak Kedua

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu akan resmi mengumumkannya dalam waktu beberapa bulan lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagi Royal Baby segera lahir! Pangeran George yang sebentar lagi genap berusia satu tahun segera punya adik.

Ya, seorang kawan Kate Middleton, Jessica Hay mengatakan ibunda Pangeran George itu tengah hamil lagi. Dikutip RadarOnline, Senin (14/7/2014), Hay mengkonfirmasi kehamilan istri Pangeran William pada Hey Day, sebuah media Australia. Dikatakannya juga, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu akan resmi mengumumkannya dalam waktu beberapa bulan lagi.

RadarOnline mencatat, apa yang bisa dikatakan Jessica Hay bisa dipercaya. Banyak orang masih ingat, Hay yang pertama mengatakan Kate Middleton tengah hamil pada November 2012, beberapa minggu sebelum pengumuman resmi dari pihak kerajaan.

"Lingkaran dekat Kate sudah ramai dengan kabar soal kehamilan kedua ini," kata Hay. "Saya mendengar kabar (kehamilan kedua) ini dari beberapa teman dan mereka bilang akan ada pengumuman resmi dalam beberapa bulan ini."

Dikatakan Hay juga, Kate Middleton sudah menunjukan tanda-tanda kehamilan. Kate, katanya, kini terlihat lebih gemuk. "Wajah Kate terlihat lebih berisi seperti saat ia hamil George. Dan dia mengubah tatanan rambut untuk menyamarkannya." Well, kita lihat saja beberapa bulan ke depan, ada pengumuman resmi dari pihak kerajaan Inggris atau tidak. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.