Sukses

Cheryl Cole Menikah di Lokasi Favorit Kerajaan Inggris

Cheryl Cole melangsungkan pernikahan di lokasi liburan favorit bagi keluarga kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Secara mengejutkan Cheryl Cole mengumumkan kabar bahwa dirinya telah menikah pada 7 Juli 2014. Secara diam-diam, Cheryl melangsungkan upacara pernikahannya dengan seorang pria asal Prancis bernama Jean Bernard Fernandez Versini.

Meski hubungan mereka baru berjalan tiga bulan, Cheryl dan Jean mantap menuju pelaminan. Keduanya mengikat janji suci pernikahan di salah satu pantai di Pulau Mustique, Caribbean.

Rupanya Pulau Mustique tersebut merupakan tempat istimewa bagi Kate Middleton. Berdasarkan laman Mirror, Senin (14/7/2014), Kate Middleton dan Pangeran William beberapa mengunjungi pulau tersebut. Bahkan, kabarnya Kate Middleton sangat suka berlibur di pulau pribadi itu.

Lantaran senang berlibur di pulau tersebut, untuk pertama kalinya Kate Middleton mengajak Pangeran George untuk berkunjung ke sana pada Februari 2014. Tak hanya Kate, rupanya Ratu Elizabeth II juga beberapa kali menghabiskan waktu di sana.

Di Pulau Mustique tersebut, keluarga Middleton senang menikmati sebuah rumah di sana dengan pemandangan laut lepas. Mereka juga bermain di pantai bersama. Rumah ini dimiliki oleh salah satu keluarga Venezuela yang kaya.

Tidak hanya Kate Middelton saja, beberapa selebritis dunia juga pernah menghabiskan waktu di tempat pernikahan Cheryl Cole tersebut. Sebut saja Amy Winehouse, Bryan Adams, Mick Jagger, dan Jeremu Clarkson senang berlibur ke sana.

Pernikahan Cheryl Cole berlangsung sangat tertutup dan rahasia. Cheryl dan Jean hanya mengundang empat tamu spesial. Wanita berusia 33 tahun itu mengumumkan kabar bahagianya lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca juga:

Cheryl Cole Ternyata Melangsungkan Pernikahan Secara Rahasia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini