Sukses

Berlimpah Rezeki, Aliando Syarief Enggan Beli Mobil Mewah

Aliando Syarief lebih memilih menginvestasikan uangnya untuk masa depan dan pembangunan masjid.

Liputan6.com, Jakarta Bakat akting dan musik yang mumpuni membuat Aliando Syarief kini tengah naik daun. Mulai masih aktifnya remaja 17 tahun ini memerankan tokoh Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), hingga menciptakan lagu dan memproduseri berbagai proyek musiknya.
 
Hal tersebut tentu saja membuat Aliando menuai rezeki bukan hanya dari sinetronnya, namun juga dari proyek musik dengan memproduseri dan menciptakan beberapa lagu. Dengan rezeki yang berlimpah, tidak lantas membuat Aliando hidup glamor dan foya-foya. 
 
Ia lebih memikirkan tabungan masa depannya, salah satunya yaitu dengan mendirikan masjid yang telah ia dirikan bersama keluarga di kawasan Karawang, Jawa Barat. Aliando juga enggan untuk mempergunakan uangnya untuk membeli mobil mewah seperti artis pada umumnya.
 
BuDhila yang merupakan tante sekaligus manajer dari Aliando menceritakan kalau ponakannya lebih memilih mempergunakan uang penghasilannya untuk hal yang berguna.
 
"Boro-boro dia mikirin mau ganti mobil mewah kaya artis lain. Dia malah lebih milih mobilnya nunggu hancur dulu baru diganti katanya," ucap BuDhila saat dihubungi Liputan6.com, Senin (14/7/2014).
 
BuDhila juga menerangkan mengapa Aliando lebih memilih mengganti mobilnya saat dalam kondisi rusak. "Ya bagaimana nggak hancur, sering banget yang namanya digebuk-gebuk sama fansnya kalau lagi pada ngerubungin dia. Makanya dia lebih milih ganti mobil kalau keadaannya rusak," tambah BuDhila.
 
Bahkan Aliando lebih berminat membeli minibus untuk proyek band-nya daripada membeli mobil baru untuk dipakai sendiri. "Dia tuh malah pernah cerita berencana mau beli mobil Elf buat project band-nya. Jadi kalau berangkat rombongan nggak terpencar pencar," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.