Sukses

Rihanna Meriahkan Pesta Kemenangan Tim Jerman

Rihanna turut serta dalam pesta kemenangan tim Jerman, ia pun mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan beberapa pemain De Panzer.

Liputan6.com, Rio de Janiero Kemenangan tim Jerman dalam ajang piala dunia tentu saja disambut dengan berbagai perayaan. Seluruh pendukung tim De Panzer masih dalam euforia suka cita. Tak terkecuali bagi penyanyi fenomenal Rihanna yang turut mendukung Jerman menjadi juara.

Bahkan, Rihanna juga ikut dalam pesta kemenangan tim Jerman. Hal ini terlihat dalam akun Twitter miliknya dimana pelantun hits Diamond tersebut mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan para pemain Jerman. Tentu saja hal ini membuat Rihanna begitu senang.

Dalam foto pertama yang diunggahnya, Rihanna menggunakan kaos hitam dengan topi abu-abu. Ia pun berpose bersama Miroslav Klose sambil memegang tropi piala dunia yang berlapis emas tersebut.

Foto kedua Rihanna terlihat Rihanna mendapat ciuman di pipinya dari kedua pemain Jerman yakni Lucas Podolski dan Shweinsteiger. Lagi-lagi Rihanna masih memegang erat tropi piala dunia tersebut. Mantan kekasih Chris Brown ini menuliskan "Podolski x RiRi x Shweinsteiger" sebagai keterangan foto itu.

Rihanna sepertinya ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh pengikutnya di Twitter. Ia kembali mengunggah foto bersama tiga pemain Jerman yakni Podolski, Klose, dan Shweinsteiger.

"Mereka membawakanku tropi ini! Saya cinta dengan orang-orang ini! Selamat!!" tulisnya sebagai keterangan foto itu.

Terakhir, penyanyi berusia 26 tahun itu berpose bersama sang pencetak gol Mario Gotze. Rihanna benar-benar menikmati pestanya bersama para pemain Jerman. Seperti diketahui, Jerman berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 dalam partai final Piala Dunia 2014 di Brazil.

"Saya menyentuh tropi tersebut, menggenggamnya, kemudian mencium tropi tersebut dan berfoto dengan tropi dan para pemain!!! Saya rasa....apa ini salah satu impian kamu?" kicau Rihanna dalam akun Twitternya setelah berfoto bersama para pemain.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini