Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Banyak Pria, Ayu Ting Ting Sewot

Ayu Ting Ting kesal lantaran setiap berteman dengan seorang pria langsung digosipkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak bisa menahan emosinya setelah namanya dikaitkan dengan beberapa pria. Pelantun lagu Alamat Palsu ini langsung kesal saat disinggung mengenai kedekatannya dengan Ivan Gunawan, Husein Idol, dan Andi Arsyil.

"Gila. Jangan suka bikin berita yang nggak-nggak tanya sendiri tapi jawab sendiri," tukas Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Yang bikin Ayu makin meradang, ketika namanya disebut-sebut tengah dekat dengan pesinetron Andi Arsyil. Menurut mantan istri Enji itu, semua pria yang ada di sekitarnya tak lebih sekedar teman saja.

"Nggak lah, apalagi berita itu. Biarin saja deh, sudah (hidup) sendiri ada saja. Padahal mah temenan doang tapi sudah diberitakan yang lebih, ya wajar-wajar saja deh," kata Ayu meradang.

Terakhir, Ayu menyebut dirinya sudah kebal dengan gosip tak sedap yang mengarah kepadanya. "Saya sudah kebal deh. Sudah ah, saya masih fokus urus anak dulu saja sekarang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.