Sukses

Ogah Buka Jejaring Sosial, Oguri Shun Pinjam Akun Istri

Oguri Shun meminjam akun Instagram istrinya, Yamada Yu agar bisa memperingatkan fans mengenai akun jejaring sosial palsu dirinya.

Liputan6.com, Tokyo Aktor Oguri Shun belakangan ini memperingatkan akan adanya akun palsu yang dibuat orang lain dengan mengatasnamakan dirinya. Hal itu dikemukakannya pada Minggu lalu.

Dilansir dari Infoseek melalui Tokyo Hive, Minggu (13/7/2014), Shun meminjam akun Instagram istrinya, Yamada Yu agar bisa memperingatkan fans mengenai kehadiran akun palsu dirinya di masa mendatang.



Diketik oleh Shun melalui akun Yu, "Ini Oguri Shun meminjam Instagram istri saya. Saya tidak menggunakan Instagram atau Twitter. Mohon bantuannya."

"Mohon maaf saya mengumumkannya melalui media seperti ini. Saya mendengarnya dari istri secara langsung dan saya tidak menyukainya," ujarnya sembari memajang foto dirinya sambil menutupi wajah.



Setelah membaca pengumuman itu, banyak fans yang histeris dan kecewa. Ada yang melontarkan kata teriakan, dan ada yang ingin lebih berhati-hati lagi. Bahkan terdapat juga yang tertawa dan mengejek Shun.

Yu Yamada rencananya hendak merilis buku fashion bertajuk FASHION ADDICT pada 5 Juli 2014, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30. Sementara itu, Shun Oguri tengah mempromosikan film barunya, Lupin III yang merupakan adaptasi anime populer berjudul sama untuk tayang di bioskop Jepang pada 30 Agustus 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini