Sukses

Kabar Putus dari Bella, Chicco Jerikho Dikejar-kejar Polisi

Chicco memerankan tokoh Ivan yang seorang buronan sebatang kara.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, kepastian soal kisah asmara Chicco Jerikho dan Laudya Chintya Bella masih belum jelas. Ada yang menyebut keduanya putus, tapi Chiko dan Bella menepis tudingan itu meski keduanya tak lagi terlihat bersama.

Di balik simpang siur urusan asmaranya, justru Chiko ditetapkan sebagai buronan polisi lantaran kabur dari penjara. Masalah apa?

Bukan dalam dunia nyata. Kisah buronnya Chicco merupakan penggalan dari cerita di film Seputih Cinta Melati. Di film garapan Alenia Pictures itu, Chicco memerankan Ivan, penjahat kelas berat yang dipenjara karena membunuh, merampok dan menculik anak-anak.

"Karakter saya di sini sebagai Ivan, seorang buronan sebatang kara, tidak punya siapa-siapa. Dia cuma punya orang dianggap sebagai kakaknya sendiri yaitu Erik. Keduanya kabur dari penjara," kata Chicco usai screening film Seputih Cinta Melati di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014).

Seputih Cinta Melati merupakan film anak-anak yang dipersiapkan menyambut libur Lebaran. Ketertarikan Chicco untuk bermain di film ini lantaran banyaknya pesan moral yang terkandung.

"Saya baca dari skripnya. Ceritanya ringan tapi pesan-pesannya bagus. Seperti, sejahat-jahatnya orang kita punya satu titik di mana hatinya itu pasti tersentuh dan Tuhan tidak memandang umatnya siapa pun yang mau tobat selalu ada jalan," kata Chicco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.