Sukses

Ovy /rif Tak Ingin Pengaruhi Selera Musik Anak

Axel memilih musik rock bukan karena paksaan ayahnya, Ovy /rif, melainkan karena keinginannya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ovy /rif mengaku tak pernah mengarahkan atau meracuni putranya, Axel Andaviar untuk menggeluti musik rock seperti yang dilakukannya. Menurut Ovy, Axel yang memainkan instrumen drum ingin menjadi musisi karena terpengaruh dengan kebiasaan dan hobi Ovy kepada musik rock.

"Kalau aku mengarahkan sih nggak ya, mungkin secara tidak langsung memang ada pengaruhnya. Influence seperti itu ya mungkin bisa masuk tanpa sadar kepada anak-anak," ucap Ovie saat ditemui di kawasan Ancol,  Jakarta Utara, Senin, (14/7/2014).

Meski begitu, sebagai orangtua Ovie membebaskan Axel memilih jalan hidupnya sendiri. Termasuk soal selera musik yang dipilihnya. "Saya sih bebas saja. Saya nggak terlalu pikirkan," sambung mantan suami Titi DJ ini.

Axel sendiri mengaku kalau sudah kecemplung di dunia musik. Ia pun telah telah menciptakan beberapa lagu karyanya. Yang jelas, ia menggelutinya bukan sekedar ingin ikutan seperti sang ayah, melainkan karena pilihan sendiri.

Untuk mendalami lebih mengenai musik, bintang fil Masih Bukan Cinta Biasa ini salalu membicarakan masalah tersebut kepada ayahnya, yang sudah malang melintang di industri musik Tanah Air.

"Obrolannya ringan, ngobrol biasa saja, tanpa sadar yang dibicarakan ya musik. Tapi lebih banyak ngomong  orang, ngegosip, misalnya band ini bagaimana. Jadi, dibilang ikut-ikutan nggak, mungkin terbawa iya. Mungkin karena cara didik papa, karena lingkungan, papa kan dari dulu sudah di musik," kata Axel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.