Sukses

Bengbeng Pas Band Bagikan Album Religinya Secara Gratis

Bengbeng dan Iday yang terbentuk dalam band Haromain ingin membagi-bagikan album religi mereka ke pesantren-pesantren.

Liputan6.com, Jakarta Bengbeng Pas Band dan Iday membentuk band Haromain yang menyajikan lagu-lagu religi dalam album berjudul Darimana Dimana Kemana. Uniknya, mereka tidak memperjualbelikan album tersebut di pasaran, tetapi dibagikan secara gratis.

"Dibagi bagikan saja. Nggak ada alasan, buat saya pribadi ini adalah sharing," kata Bengbeng bersama Iday, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, , Senin (13/7/2014). "Kami nggak pernah kepikiran untuk menjual," timpal Iday.

Dengan lagu religi yang ia ciptakan, Iday berharap orang yang mendengarkan bisa terketuk hatinya dan bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

"Harapannya lebih menjadi inspirasi kebaikan. Allahhu Alam, kalau ada yang tergerak ya Alhamdulillah," lanjut Iday.

Rencananya, para personel Haromain akan menyambangi tempat-tempat pendidikan yang mengajakan khusus tentang agama Islam, untuk membagi-bagikan mini album mereka.

"Pengin jalan ketemu teman pesantren, silakan didengarkan, pengennya begitu. Akhirnya mengalir saja, ya akhirnya ada yang mau jalan buat roadshow," kata Bengbeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini