Sukses

Terserang Kanker, Kylie Minogue Temukan Keajaiban

Setelah Kylie Minogue didiagnosis terserang kanker payudara pada 2005 lalu, kini ia sudah merasa sehat.

Liputan6.com, Australia Setelah Kylie Minogue didiagnosis terserang kanker payudara pada 2005 lalu, kini ia sudah merasa sehat. Rambut tebalnya pun kembali tumbuh seperti semula.

Minogue mengakui kalau ia dirawat oleh orang lain setelah mendapat saran dari teman-temannya yang mengatakan kalau ia harus fokus pada diri sendiri dan membiarkan orang lain untuk membantunya.

Ketika ditanya dalam sebuah acara TV Australia `60 Minutes` bagaimana dirinya berhasil melewati cobaan, Minogue bercanda, "Oh boy, bagaimana aku melakukan itu!"

Ia menambahkan seperti dikutip laman Femalefirst, Senin (14/7/2014), "Seseorang mengatakan kepada saya pada saat itu, "Anda harus egois."

"Ini bukan sifat saya menjadi egois tapi sekarang adalah waktu untuk melakukan itu, membiarkan orang lain mengurus Anda. Dan...itulah yang saya lakukan."

Selama menjalani pengobatan, pelantun Wow ini sempat kehilangan rambutnya dan mengatakan seperti keajaiban ketika mulai tumbuh kembali seperti semula. Itu adalah tanda pertama menuju pemulihan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini