Sukses

Ini yang Dilakukan Lea Michele Rayakan 1 Tahun Cory Monteith

Lea Michele menghabiskan ulang tahun kematian mantan kekasihnya, Cory Monteith di San Ysidro Ranch di Montecito.

Liputan6.com, Jakarta Lea Michele memperingati satu tahun kepergian mantan kekasihnya, Cory Monteith yang meninggal akibat overdosis dengan mengenang hari-hari bahagianya dan mengupload foto mereka berdua di sebuah pantai.

Lea yang menghabiskan ulang tahun di San Ysidro Ranch di Montecito tak sendirian. Ia ditemani teman dan pacar barunya, Matthew Paetz.

"Dia berada di Los Angeles ketika dia mendapat kabar bahwa Cory meninggal. Jadi dia tidak akan tinggal di LA selama ulang tahun-nya," jelas sebuah sumber yang dilansir Eonline.com, Selasa (15/7/2014).


Sumber menambahkan bahwa setiap orang memiliki waktu yang tepat, santai dan hanya nongkrong di spa. Namun, Lea mengambil beberapa waktunya untuk mengenang mantannya itu meski lewat media sosial, Twitter.

Dengan mengupload foto Cory memeluk Lea, ia mentwit, "Kami selalu memberi tempat bagimu di hati kami, hari ini, dan setiap hari kami selalu ingat senyummu. Kami akan selalu mencintai dan merindukanmu selalu."

Untuk pertama kalinya Lea keluar dari kesedihannya setelah tragedi itu kala dirinya menerima Teen Choice Awards pada Agustus 2013 lalu. Penuh emosi ia mengatakan kepada penonton, "Untuk Anda semua di luar sana yang mencintai dan mengagumi Cory sebanyak seperti yang saya lakukan, saya berjanji bahwa dengan cinta, kita akan melewati ini bersama-sama." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini