Sukses

Selena Gomez Patahkan Hati Ribuan Penggemar Bieber Kala Itu

Justin Bieber-Selena Gomez sudah menjadi sepasang kekasih sejak 2010. Jika dihitung-hitung, mereka sudah menjalani sekitar 3 tahun bersama

Liputan6.com, Los Angeles Seperti sudah Anda ketahui, perjalanan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tengah putus-nyambung tak keruan. Belum lama, mereka dikabarkan kembali rujuk, pergi ke bioskop dan bahkan telah menghadiri kelas pelajaran kitab suci bersama. Beberapa waktu kemudian, keduanya sudah saling mengunggah foto bersama wanita dan pria lain. Hal itu akhirnya berujung pada perpisahan Juni 2014 lalu.

Justin Bieber dan Selena Gomez sudah menjadi sepasang kekasih sejak 2010. Jika dihitung-hitung, mereka sudah menjalani sekitar tiga tahun bersama. Berikut ini adalah timeline perjalanan kisah cinta mereka dalam hitungan tahun dan bulan yang telah dirangkum oleh Mirror.co.uk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Mula Desember Ceria

Semuanya dimulai dari penampilan perdana keduanya di Dick Clark`s New Year`s Rockin` Eve pada Desember 2010. Saat itu Bieber masih berusia 16 tahun dan Selena Gomez 18 tahun. Ketika bertemu di atas panggung pandangan keduanya menyatu dan lahirlah cinta itu.

Februari 2011, penyanyi cantik jebolan Disney itu membuat hati para Beliebers tersayat, ia terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Bieber di Santa Monica, Los Angeles. Tak lama keduanya menghadiri Vanity Fair Oscars sebagai pasangan. Maret 2011 Bieber pertama kali mengakui jika ia adalah kekasih Selena Gomez.

"Dia sangat seksi. Tentu setiap pria ingin mempunyai kekasih secantik Selena. Tapi aku suka bercanda dengan orang-orang sekitar maka aku ingin membagi ini semua dengan dia yang mengerti lawakanku. Ya, Selena adalah orang yang tepat. Kupikir ia punya senyum terbaik di dunia," katanya kepada People kala itu.

3 dari 5 halaman

Pertemanan yang Berimbas Buruk

Namun empat bulan setelah itu, pada 7 Agustus 2011 wanita yang dicintainya itu mencampakkannya dengan alasan Bieber mempunyai lingkungan pertemanan yang buruk, Sean Kingston dan Chris Brown. Hal itu berimbas pada kelakuan Bieber yang dinilai menjadi pribadi yang buruk pula.

Bieber kabarnya menangis dan sangat terluka karena putus dengan Selena Gomez. Namun 9 Agustus 2011 pertengkaran hebat itu berakhir dengan ciuman Selena kepada Bieber yang saat itu sudah 17 tahun di Teen Choice Awards di Los Angeles. Jadi Mereka kembali pacaran.

September 2011 Bieber merencanakan kencan romantis dengan pelantun Bang A Drum itu. Pria kaya itu menyewa 20 ribu tempat duduk di sebuah restoran di Los Angeles. Ia memasang lilin-lilin di sana dan meletakkan sebuah meja di tengah-tengah. Mereka berdua menikmati candle light dinner. Tak hanya berbaikkan, Bieber kembali berhasil meluluhkan Selena Gomez untuk lagi-lagi jatuh ke pelukannya. 

4 dari 5 halaman

Pertama Kali, Justin Bieber dan Wanita Lain

Belum lama dengan kabar bahagia itu, pada Oktober 2011 berhembus kabar tak sedap. Bieber tertangkap kamera sedang diam-diam menyelinap ke sebuah hotel dengan model asal Amerika Selatan. Si model mengklaim bahwa ia  hanya makan malam dan mencium Bieber saja. Untungnya Selena Gomez tak peduli dengan itu, beberapa hari kemudian Bieber-Selena terlihat menonton pertandingan ice hockey bersama. Mereka bercanda dan berpegangan tangan seperti tak terjadi apa-apa.

 

5 dari 5 halaman

Skandal Justin Bieber

Dunia seakan bergeser ketika sebuah tuduhan melayang kepada Justin Bieber pada November 2011. Ia diduga telah menghamili seorang pemudi 20 tahun bernama Mariah Yeater. Mereka dituduh melakukan hubungan intim usai acara besar Bieber di Los Angeles.

Pengacara Bieber membantah klaim tersebut, tapi pengacara Mariah menantang agar bintang itu melakukan tes DNA. Namun entah apa yang terjadi setelah itu, Mariah seperti menghilang dan menyerah terhadap kasus tersebut.

Malah, pada bulan yang sama, Bieber dan Selena tampak mesra menghadiri MTV Europe Music Awards di Belfast. Ketika banyak awak media mengajukan pertanyaan tentang cerita Mariah, pihak representatif Selena menjawab, "Selena mempercayai Bieber. Dan ia benar-benar tidak percaya dengan klaim pengacara Mariah. "

Ini adalah bagian pertama kisah mereka sejak Desember 2010 sampai November 2011. Bagaimana kelanjutan kisah cinta yang penuh liku-liku ini? Ikuti kisah lengkapnya di bagian selanjutnya. (Ppt/mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini