Sukses

Daryl Dixon Jadi Korban Pertama Kanibal di The Walking Dead?

Benarkah Daryl Dixon akan berakhir di musim 5? Dan apakah para fansnya rela melihat karakter kesayangannya dijadikan santapan para kanibal?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat "Kalau Daryl mati, kami akan rusuh"

Percaya atau tidak, kalimat itu adalah salah satu pesan yang selalu menghiasi tiap musim The Walking Dead. Dibintangi oleh Norman Reedus, karakter yang muncul sejak musim pertama ini sukses menjadi salah satu sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar setia The Walking Dead.

Padahal, kalau menyimak komiknya, sosok Daryl Dixon sebenarnya tak ada, karakter itu sengaja dimunculkan untuk memperkuat konflik meski akhirnya membelot menjadi sahabat Rick Grimes dan kawan-kawan --tokoh utama di serial ini--. Daryl bahkan dianggap Rick sebagai saudara. "Kau adalah saudaraku Daryl, kau akan selalu menjadi saudaraku," ucap Rick di akhir musim keempat.

Lantas, apakah Daryl bakal jadi  tokoh yang paling  aman? Jawabannya belum pasti, simak  bocoran foto terbaru dari musim kelima The Walking Dead berikut ini:

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/708360/big/walking-dead-03_612x381.jpg

Dari foto yang terpampang Entertainment Weekly berikut ini, dapat terlihat kalau Dary tengah diikat dengan lilitan kain yang menutupi mulutnya. Kalau menyimpulkan gambar tersebut sebagai sebuah penyiksaan, bayangannya boleh jadi akan semakin buruk, terlebih dengan kondisi dimana ia sedang ditahan oleh para kanibal.

Lalu, apakah nasib Daryl akan berakhir di musim kelima? Dan apakah para fansnya rela melihat karakter kesayangannya dijadikan santapan para kanibal? Tunggu jawabannya di awal Oktober 2014.

"Ini adalah sebuah skrip dimana kau membaca beberapa halaman kemudian seperti, 'Ya Tuhan...'. Kau  benar-benar  harus menurunkan  naskah itu untuk beberapa  saat  karena  bayangannya terlalu kuat," komentar Norman soal naskah musim kelima.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/667759/big/1972306_637322839679935_2694444695065864039_n.jpg

Tampil sebagai pengganti Frank Darabount dan Glen Mazzara, Scott M. Grimple benar-benar menyuguhkan The Walking Dead dalam alur yang berbeda. Bahkan, demi klimaksnya nanti, Grimple nekat melawan versi komik untuk dapat mematikan beberapa karakter utama lagi dengan cara yang lebih parah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada clue lagi mengenai korban berikutnya. "Ini akan menjadi hal yang sangat mencekam dan mengejutkan. Semua karakter yang kalian gemari tidak ada dalam posisi aman. Semua bisa mati sewaktu-waktu." kisah Grimple [baca juga: Kejar Penonton Remaja, Zombie-zombie Dipaksa Romantis?].(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.