Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Awalnya Ingin Karakter Ini Tetap Hidup

Beberapa karakter komik tadinya juga akan dimunculkan dalam The Amazing Spider-Man 2.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan The Amazing Spider-Man 2 memang telah berakhir, namun ada beberapa hal tersembunyi yang masih belum diketahui banyak orang. Salah satunya adalah terkait kemunculan karakter-karakter yang dibatalkan.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (14/7/2014), laman BadAssDigest.com baru-baru ini memperlihatkan naskah kasar The Amazing Spider-Man 2. Di situ terdapat beberapa perbedaan dengan yang sudah ditampilkan di bioskop.

Selain memunculkan karakter kekasih Peter Parker bernama Mary Jane ke dalam film, ternyata The Amazing Spider-Man 2 awalnya berniat untuk membawa J. Jonah Jameson ke dalam layar.



Tadinya, Jameson akan muncul setelah Peter Parker membawa foto Spider-Man ke kantor Daily Bugle untuk pertama kali. Jameson juga rencananya terlihat marah-marah terhadap internet yang telah merusak bisnis surat kabar.

Menariknya, batalnya Mary Jane dan J. Jonah Jameson muncul, bukanlah satu-satunya bagian dari perubahan naskah asli. Akhir cerita dalam film pun tadinya akan dibuat sedikit berbeda.

Naskah asli tersebut tadinya menampilkan proses Peter Parker saat berhenti sebagai Spider-Man selama beberapa bulan. Bahkan, tadinya bakal ada adegan saat Richard Parker selaku ayah Peter muncul kembali dan mengaku telah mengawasi sang anak selama bertahun-tahun.

Richard Parker yang dalam pembukaan film terlihat sangat mustahil untuk hidup, tadinya akan dibuat mengetahui jati diri Peter Parker sebagai Spider-Man. Ia juga membujuk anaknya itu untuk kembali menjadi sang manusia laba-laba serta memberinya pesan klasik yang berbunyi, "Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar."

Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai The Amazing Spider-Man 4. The Amazing Spider-Man 3 selaku sekuel selanjutnya akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2018.



Spin-off The Amazing Spider-Man yang bertajuk Venom, rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang dengan Alex Kurtzman sebagai sutradara beserta Roberto Orci dan Ed Solomon yang menangani naskah filmnya.

Selain Venom, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man yang bertema The Sinister Six, yaitu kumpulan para musuh Spider-Man yang bakal disutradarai dan ditulis oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods).(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.