Sukses

Cium Taylor Kinney, Sophia Bush Merasa Bersalah Pada Lady Gaga

Setelah melakukan adegan ciuman dengan Taylor Kinney, Sophia Bush merasa aneh saat bertemu dengan Lady Gaga.

Liputan6.com, Los Angeles Sophia Bush merasa canggung saat bertemu dengan Lady Gaga. Bagaimana tidak, Sophia baru saja melakukan adegan ciuman dengan aktor Taylor Kinney yang tak lain adalah pacar pelantun hits Just Dance tersebut.

Sophia Bush melakukan adegan romantis bersama Taylor Kinney untuk serial televisi Chicago PD. Wanita berusia 32 tahun tersebut merasa sangat aneh dan tidak tahu ingin berbuat apa saat bertemu Lady Gaga usai melakukan adegan ciuman tersebut.

"Hal itu (ciuman) selalu membuat saya agak sedikit aneh saat bertemu Lady Gaga. Bagaimana tidak?! Saya telah bertukar ludah dengan pasangannya," ungkap Sophia Bush sedikit histeris, seperti dilansir dari Digital Spy, Selasa (15/7/2014).

http://images.fashionnstyle.com/data/images/full/28334/chicago-pd.png?w=600

(Sophia Bush bersama Taylor Kinney dalam serial Chicago PD yang mereka bintangi bersama)

Rupanya, Lady Gaga tidak mempermasalahkan adegan ciuman tersebut. Penyanyi kontroversial ini nampaknya mengerti dengan segala hal yang bisa terjadi di dunia hiburan, termasuk berciuman dengan lawan main dalam sebuah film atau serial televisi.

"Dia (Lady Gaga) salah satu wanita terindah yang ada. Dia begitu hangat dan ramah padaku. Saya merasa sudah seperti begitu lama menjadi penggemarnya," tutur Sophia.

"Saya tidak ingin bertemu Lady Gaga sampai saya dan Taylor selesai melakukan adegan itu. Saya benar-benar senang saat pertama kali bertemu Lady Gaga di Chicago. Saya mungkin ingin menangis dan itu akan menjadi sangat canggung untuk semua orang yang mengalami hal ini," tambahnya.

Chicago PD merupakan serial televisi yang ditayangkan stasiun televisi NBC yang menceritakan tentang kepolisian di Chicago. Serial ini pertama kali tayang pada 8 Januari 2014. Selain Sophia Bush, Chicago PD juga turur dibintangi Jason Beghe, Jon Seda, dan Jesse Lee Soffer.

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini