Sukses

Berkelahi, Danielle O'Hara Akui Punya Masalah dengan Alkohol

Perayaan ulang tahun ke-30 harusnya menjadi momen indah dan luar biasa.

Liputan6.com, Los Angeles Perayaan ulang tahun ke-30 harusnya menjadi momen indah dan luar biasa. Sayangnya, itu justru menjadi titik balik bagi Danielle O'Hara.

Danielle O'Hara mengaku kepada majalah OK! kalau dirinya tidak memiliki masalah dengan alkohol. "Saya tidak berpikir saya seorang pencandu alkohol karena saya tidak bangun hanya untuk minum. Tapi saya punya masalah dengan alkohol. Saya terlalu ramah padanya."

Model glamor ini juga mengungkapkan kepada majalah itu kalau suaminya, Jamie tidak terkesan ketika istrinya sedang minum beberapa botol.

"James bilang, 'Bila kamu tidak mabuk, kamu adalah Danielle O'Hara. Tapi kalau mabuk, kamu menjadi Dannielle Lloyd, dan aku tidak suka itu'," ujarnya malu-malu, dilansir Dailymail, Senin (14/7/2014).

Setelah mabuk, Danielle juga berkelahi di Las Vegas. Miss England ini menjelaskan bahwa pertikaian itu terjadi ketika beberapa wisatawan berkomentar cabul tentangnya.

Menurut Danielle, laporan yang ada bertentangan dengan kenyataannya. Suaminya tidak menyerangnya dengan cara apapun. Jamie justru berusaha melindungi istrinya.

"Aku baru saja keluar dari kolam renang dan salah satu pemuda membuat komentar tentang aku yang sedang berada dalam kondisi basah," katanya.

"Kami semua berdebat dan mereka akan berkelahi. Karena aku akan mengamuk, Jamie berusaha menenangkanku," tambah Danielle . Namun justru beberapa orang melihatnya seperti dirinya dan sang suami sedang cekcok rumah tangga.

Untuk mengklarifikasi berita itu, beberapa jam kemudian ia pun memposting gambar bahagia bersama Jamie di akun Instagramnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini