Sukses

Dengar Nama Enji, Ayu Ting Ting Langsung Cemberut

Wartawan menayai Enji kepada Ayu Ting Ting lantaran sopir Enji tewas dalam sebuah kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Henry Hendarso alias sepertinya sudah masuk daftar hitam Ayu Ting Ting. Pedangdut satu anak itu langsung merengut ketika mendengar nama mantan suaminya itu disebut-sebut wartawan.

Wajah Ayu yang semula ramah, berubah jadi jutek saat ditanya soal kabar dugaan meninggalnya sopir Enji akibat kecelakaan. Sembari cemberut, pelantun lagu Alamat Palsu ini bergegas masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya.

"Wah, nggak tahu deh. Sudah bukan urusan saya lagi," ketus Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Kemudian para wartawan kembali menanyakan tentang silaturahminya dengan Enji di Ramadan ini. Namun lagi-lagi, Ayu hanya diam seribu bahasa sambil memasang muka tak bersahabat.

Menurut informasi, seorang sopir mobil Jeep Land Cruiser bernopol B 800 BH dengan alamat Penang Kuningan-JKT, telah meninggal dunia akibat mobil yang dikendarai mengalami kecelakaan. Mobil tersebut diduga milik ayah kandung Enji. Mantan suami Ayu Ting Ting itu kabarnya kerap menggunakan mobil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.