Sukses

Menjangkau Nada Sulit, Ailee Berhasil Tampil Memukau di AS

Ailee berhasil menunjukkan pesonanya dengan beraksi di lokasi yang menjadi tempat manggung favorit seleb ternama Hollywood.

Liputan6.com, New York Ailee menunjukkan dirinya sebagai penyanyi handal. Saat manggung di Amerika Serikat, Ailee menunjukkan pesonanya dengan beraksi di lokasi yang menjadi tempat manggung favorit seleb ternama Hollywood.

Ailee awalnya mengirimkan video profile dirinya untuk memperkenalkan diri. Ia kemudian mendapatkan lampu hijau untuk tampil di klub tersebut. Ailee pun menyambut tawaran tersebut dengan mengekspos kemampuannya di dunia vokal.

Dengan menyanyikan lagu milik legendaris di dunia musik Whitney Housten, Ailee berhasil memukau penonton. Suara emas Ailee rupanya berhasil menjangkau nada-nada yang sulit dinyanyikan di lagu I Will Always Love You, dilansir dari MNet, Selasa (15/7/2014).

Bahkan, Ailee juga sempat mendendangkan lagu milik Beyonce bertajuk Halo. Tentu saja, Ailee tampil dengan gayanya sebagai penyanyi KPop, tanpa perlu melakukan plagiat terhadap diva Hollywood.

Sementara itu, Ailee meminjamkan suaranya untuk soundtrack drama yang diperankan Kim Jaejoong. Lagu bertajuk Do My Hair dinyanyikan Ailee untuk soundtrack drama bertajuk Triangle.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.