Sukses

Heboh <i>Tweet</i> Ahmad Dhani Soal Janji Potong Alat Vital

Pentolan Dewa 19 sekaligus bos Republik Cinta, Ahmad Dhani baru-baru ini kembali menjadi pembicaraan heboh di kalangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Dewa 19 sekaligus bos Republik Cinta, Ahmad Dhani baru-baru ini kembali menjadi pembicaraan heboh di kalangan netizen. Kali ini, bukan lagi kostum mirip seragam nazi yang jadi bahannya, melainkan sebuah janji yang konon pernah diucapkannya di @ahmaddhaniprast yang merupakan akun Twitter pribadinya.

 

Uniknya, meski belum diketahui secara pasti kebenarannya, para netizen sudah terlanjur heboh dan bolak-balik mengingatkan Dhani akan janjinya tersebut. Tidak berhenti di situ saja, beberapa meme pun dibuat oleh netizen sebagai reaksi atas kehebohan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Dhani

Ahmad Dhani sendiri belum membantah kabar tersebut. Sementara bila dicoba dicari di akun Twitter miliknya, tidak diketemukan postingan yang diduga dilakukan pada 23 Juni itu.

Namun demikian, meskipun belum ada keterangan apapun dari Dhani, Dul, anak sulung Dhani justru bersuara membela ayahnya. Dul dengan tegas menyerukan kalau tweet tersebut hanya rekayasa. "Ini hanya editan dari pengangguran kelas berat Indo," begitu Dul menulis di akun twitter miliknya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/705298/big/dhani05.gif

Sebelum kabar ini beredar, Ahmad Dhani juga sempat membuat Twitter panas.

Seperti diketahui, pada Kamis (10/7/2014) siang, Dhani berkicau di Twitter dengan menyebut seseorang Kucing Kampung. Meski suami Mulan Jameela itu tak menyebut nama, namun banyak yang meyakini Tweet yang dituliskan Dhani ditunjukkan untuk salah satu capres.

Tak lama usai kejadian itu, Dhani juga mengancam akan mengeluarkan kata-kata tak kalah pedas dan bakal membuat panas pendukung capres tersebut.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini