Sukses

Tak Punya Uang, Ayu Ting Ting Urungkan Liburan ke Luar Negeri

Ayu Ting Ting rencananya ingin liburan lebaran ke luar negeri. Karena tak punya uang, ia pun memilih berlibur ke luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Kini Ayu Ting Ting sedang menikmati masa-masa indahnya bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Pedangdut asal Depok itu selalu ingin melewatkan banyak waktu bersama Bilqis. Bahkan, Ayu berniat mengajak putri kecilnya itu liburan ke luar negeri. Sayang, hal itu harus diurungkan oleh Ayu.

"Pengin sih, pengin liburan ke luar negeri. Tapi nggak ada duitnya, apa daya. Jadi jalan-jalan ke luar kota saja deh," ungkap Ayu di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Meski begitu, mantan istri Enji ini tetap yakin liburannya bersama Bilqis akan menyenangkan. Pasalnya, kata Ayu, Bilqis sedang dalam masa perkembangan yang menarik untuk diikuti.

"Pasti jadi lebih seru. Jalan-jalan sudah ada anak, dia lagi lucu-lucunya. Lebaran juga pasti bakal jadi seru banget," terangnya.

Untuk menyambut Idul Fitri itu, pelantun lagu Sik Asik ini telah menyiapkan THR berupa amplop kecil. Nantinya, amplop itu akan diberikan kepada anak-anak kecil yang ada di sekitar rumahnya. "Iya disiapkan, apalagi buat anak kecil. Amplop yang kecil-kecil, lucu-lucu gitu," tutur Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini