Sukses

Pesona Kris EXO Membuat Artis Tiongkok Tak Berdaya?

Pesona yang dimiliki Kris membuat artis Tiongkok yang dikabarkan dekat dengan mantan personel EXO itu tak berdaya.

Liputan6.com, Seoul Kris menjadi buah bibir publik dengan keberaniannya menggugat agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Tak hanya sampai disitu Kris menjadi bahan berita, Kris dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua.

Kris disebut-sebut memiliki hubungan dengan artis Xu Jinglei yang berusia 40 tahun. Padahal, usia Kris sendiri baru 24 tahun. Parahnya lagi, wanita itu telah memiliki suami.

Benarkah pesona yang dimiliki Kris membuat wanita tersebut tak berdaya?

Xu Jinglei sempat membantah kabar tersebut. Namun ia membuat percikan atas kabar miring itu kembali mencuat. Xu Jinglei mengunggah foto Kris di akun media sosial miliknya. Di foto, Kris tengah beraksi memasukkan bola ke dalam keranjang.

xujinglei

Kontan, publik pun memiliki spekulasi mengenai kebenaran kabar hubungan cinta terlarang antara Kris dengan Xu Jinglei. Padahal, keduanya membantah dengan mengatakan mereka hanya rekan kerja, tengah menyelesaikan drama Mandarin Somewhere Only We Know.

(Kris yang tengah beraksi dalam bermain basket ternyata diabadikan oleh Xu Jinglei)

Hubungan Kris dengan Xu Jinglei memang cukup dekat. Xu Jinglei merupakan salah satu orang yang berjasa pada Kris karena telah membantu keluar dari SM Entertainment.


Baca juga:

Kris EXO Dikabarkan Berpacaran dengan Artis 40 Tahun

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini