Sukses

Dragon Ball Z Bakal Lanjutkan Kisah Battle of Gods

Akira Toriyama didaulat sebagai konseptor asli film, penulis naskah, sekaligus pendesain karakter film baru Dragon Ball.

Liputan6.com, Tokyo Dragon Ball Z: Battle of Gods telah dirilis sebagai film animasi Dragon Ball terbaru pada 2013 lalu. Belakangan, muncul kabar bahwa karya terbesar milik pengarang manga Akira Toriyama itu akan dilanjutkan kesuksesannya.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (14/7/2014), edisi September dari majalah V Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa film baru Dragon Ball Z akan diputar selama Golden Week di liburan musim semi Jepang yang akan datang.



Pengarang asli Dragon Ball, Akira Toriyama secara pribadi didaulat sebagai konseptor asli film, penulis naskah, sekaligus pendesain karakternya. Akira sendiri telah mengkonfirmasi hal itu dan menyatakan bahwa film barunya akan menyajikan cerita segar layaknya Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Tak hanya itu, Akira juga berniat untuk menghadirkan cerita ini di tengah kisah manga aslinya. Ia pun tak hanya berusaha menggambarnya, namun juga membuat sendiri dialog-dialog sekecil apapun.

Bahkan, kabarnya Akira berjanji akan lebih banyak lagi memasukkan adegan aksi di film barunya ini. Ia pun masih masih merahasiakan ceritanya namun menyatakan bahwa akan ada banyak kelucuan di dalamnya.



Akira Toriyama pun mengatakan bahwa editor manga pertamanya memuji pekerjaan yang telah dilakukannya, meskipun sang editor jarang melakukannya. Akira juga yakin bahwa para penggemar bakal menikmati film barunya nanti.

Kini, ia saat sedang menyusun desain karakter barunya dan meminta para penggemar untuk menanti filmnya. Sayangnya, belum ada tanggal resmi jadwal film baru ini. Namun, bagi para penggemar Dragon Ball tentu karya terbaru Akira Toriyama ini tidak patut untuk dilewatkan.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini