Sukses

Tweet Ahmad Dhani Janji Potong Alat Vital, Ini Kata Dul

Dul memberikan bantahan lewat akun Twitter pribadinya tentang tweet kontroversial ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tak ada habisnya memunculkan kontroversi. Belakangan ini kalangan netizen dihebohkan dengan sebuah pernyataan pentolan Dewa 19 itu. Lewat akun Twitter pribadinya @ahmaddhaniprast, dirinya bersumpah akan memotong alat vitalnya jika pasangan capres nomor urut 2 bisa menang.

Tentu saja pernyataan Ahmad Dhani itu mendapat reaksi beragam dari masyarakat Indonesia, khususnya para netizen. Belum diketahui secara pasti siapa yang menjadi presiden, namun banyak netizen terus-menerus mengingatkan sumpah Ahmad Dhani itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dul Yakin Itu Hanya Rekayasa

Anak bungsu Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul memberikan klarifikasi atas pernyataan ayahnya tersebut. Lewat akun Twitter pribadinya, Dul mengatakan tweet sang ayah hanyalah rekayasa semata.

"Maaf sebelumnya, tweet atau foto ini bukan asli! Ini hanyalah editan dari salah satu PENGANGGURAN kelas berat Indo," tulis Dul membantah tweet ayahnya tersebut, baru-baru ini.

Ini bukan kali pertama Ahmad Dhani membuat kontroversi lewat dunia maya. Sebelumnya, suami Mulan Jameela ini juga sempat menggunakan kostum mirip seragam nazi yang juga jadi perbincangan.

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga kembali ramai diperbincangkan saat dirinya berkicau di Twitter dengan menyebut seseorang Kucing Kampung. Meski tak menyebut secara pasti siapa yang dituju, banyak yang beranggapan kicauan mantan suami Maia Estianty ini ditujukan untuk salah satu capres.(Fir/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.