Sukses

Meriam Bellina Mendadak Konyol di `Bajaj Bajuri The Movie`

Meriam Bellina mampu membuat penonton terbahak dengan aksi-aksi kocaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kerap berperan sebagai sosok yang antagonis dan penuh drama, Meriam Bellina justru sukses mengubah imej dengan aktingnya yang konyol di film terbarunya berjudul Bajaj Bajuri The Movie.

Meriam yang berperan sebagai Emak, ibunda Oneng sekaligus mertua Bajuri, mampu membuat penonton terbahak dengan aksi-aksi kocaknya. Meriam bahkan sukses memerankan karakter yang dalam serial televisi dibintangi oleh Nani Wijaya.

"Seorang Emak adalah karakter yang paling penting di muka bumi. Tidak ada kehidupan tanpa Emak. Di kehidupan nyata juga saya dapat pengalaman sebagai seorang ibu. Ciamik banget," kata Merriam saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014) malam.

Yang menarik, Merriam meramu sendiri aktingnya sebagai Emak tanpa harus berkonsultasi terlebih dulu dengan Nani Wijaya, aktris yang lekat dengan imej Emak di serial Bajaj Bajuri yang tayang di televisi.

"Saya sama ceu Nani sohib banget, kebetulan. Satu geng juga. Saya selalu coba munculin karakter Emak (versi Nani Wijaya) walaupun sedikit ada ciri khas Meriam Bellina," papar dia.

Salah satu alasan Meriam mau menerima tawaran berakting sebagai Emak, juga karena bumbu komedi yang menghiasi film terbarunya.

"Orang capek mikirin kerjaan dan macet sehingga komedi banyak dicari. Alangkah baiknya kalau hidup diisi dengan banyak ketawa karena bikin sehat‬ kan," tukasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini