Sukses

Superhero Disney Akhirnya Rilis Trailer Panjang

Semua adegan di dalam trailer Big Hero 6 dikemas secara komedi dan memiliki warna ceria layaknya beberapa film animasi Disney lain.

Liputan6.com, Los Angeles Lama ditunggu para pecinta film, Big Hero 6 garapan Disney dan Marvel akhirnya merilis trailer resmi berdurasi cukup panjang, yaitu hampir dua setengah menit. Di situ, kita melihat beberapa karakter yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.



Trailer yang diunggah melalui situs YouTube oleh akun Walt Disney Animation Studios sejak Selasa (15/7/2014) itu, turut menampilkan megahnya kota San Fransokyo serta interaksi antara Hiro dan Baymax dengan seorang petugas polisi serta beberapa tokoh lain.

Selain keempat teman-temannya, trailer ini juga memperkenalkan ibu dari Hiro. Terungkap juga motif Hiro membuat Baymax menjadi robot super, yaitu karena ingin menangkap seseorang bergaya Kabuki di kota yang membuatnya nyaris tewas saat bersama Baymax setelah polisi tak percaya dengan laporannya.



Semua adegan di dalam trailer Big Hero 6 dikemas secara komedi dan memiliki warna ceria layaknya beberapa film animasi Disney lainnya seperti Frozen dan Wreck-It Ralph yang juga disebut di dalam trailer.

Lokasi cerita Big Hero 6 bertempat di kota metropolitan fiksi bernama San Fransokyo (gabungan San Francisco dan Tokyo) dengan berpusat pada karakter Hiro Hamada dan Baymax.



Keduanya diharuskan mengungkap kasus kriminal dan bergabung dengan sebuah tim pembasmi kejahatan berpengalaman yang di dalamnya terdapat nama-nama seperti Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, GoGo Tomago, dan Fred.

Big Hero 6 bakal ditayangkan dalam format animasi CG (Computer Graphics) dan diperkirakan hendak menampilkan suasana yang aman untuk anak-anak layaknya kartun Disney. Film arahan sutradara Chris Williams dan Don Hall ini akan dirilis perdana dalam bentuk 3D pada 7 November 2014 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini