Sukses

Adik Mitha The Virgin Meninggal Dunia karena Meningitis

Kabar duka datang dari keluarga Mitha personel The Virgin. Salah satu adiknya, Dimas Rizqy Prianto alias Kiki menutup mata untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Mitha personel The Virgin. Salah satu adiknya, Dimas Rizqy Prianto alias Kiki menghembuskan nafas terakhirnya di Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (15/7/2014). 

Kini, jenazah sudah diberangkatkan dari Purworejo sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Rabu (16/7/2014). Dan telah tiba di rumah duka, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.00 WIB. Tangisan dan airmata pun pecah menyambut kedatangan jenazah.

Sang kakak, Mitha pun terlihat tak berhenti menangis, seakan tak rela atas kepergian adiknya. Dara, personel The Virgin selalu berada di sisi Mitha untuk menenangkan sahabatnya.

Sebelumnya, Kiki yang tengah koma karena penyakit meningitis dan infeksi menjalani pengobatan alternatif di wilayah Jawa Tengah. Namun, nasib berkata lain, dia menutup mata untuk selama-lamanya setelah lima hari berada di sana.

"Hari Rabu (9/7/2014) berangkat, sampai sana Kamis (10/7/2014). Kira-kira dia berobat di sana selama lima hari," ungkap Omen, sopir The Virgin, saat ditemui di rumah duka, Rabu (16/7/2014).

Jenazah akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran lama, setelah salat zuhur, sekitar pukul 13.00 WIB.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini