Sukses

Banyak <i>Job</i> saat Istri Hamil, Ricky Harun: Ini Rezeki Anak

Ramadan kali ini menjadi berkah bagi Ricky Harun dan keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini menjadi berkah bagi Ricky Harun dan keluarga kecilnya. Selain banyak mendapat tawaran pekerjaan, Ricky juga menanti kehadiran sang buah hati dari Herfiza Novianti, sang istri yang sedang hamil muda.

"Alhamdulillah tahun ini dikaruniai kehamilan istri gue. Sudah lima setengah bulan," kata Ricky antusias saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2014) malam.

Pemeran Kaka dalam film Slank Nggak Ada Matinya itu menuturkan jika dirinya masih sibuk beraktivitas saat menjalankan ibadah puasa. Waktunya pun dihabiskan untuk syuting sinetron terbarunya yang dibintangi bersama aktor muda yang sedang naik daun, Alliando Syarief.

"Sudah tiga bulan ini gue lagi jalan syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Memang kerjaan gue sekarang banyak di sinetron dan film," urai dia.

"Jadi pas tahu istri gue hamil, gue langsung terima sinetron ini. Memang sudah rezeki anak kali ya," tambah anak kandung model ternama Donna Harun itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini