Sukses

Vin Diesel Bakal Muncul di Film-film Terbaru Marvel Studios

Selain mengisi suara Groot di Guardians of the Galaxy, Vin Diesel pernah dirumorkan bermain sebagai karakter Vision dan Thanos.

Liputan6.com, Los Angeles Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios sekaligus produser film-filmnya, belakangan ini mengadakan sebuah tur pers untuk Guardians of the Galaxy. Di situ, ia menyebut nama Vin Diesel yang merupakan salah satu aktornya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (15/7/2014), Kevin menjelaskan banyak hal kepada pihak Wired saat ditanya mengapa ia tertarik mengajak aktor pemeran Groot di Guardians of the Galaxy itu. Kevin juga mengakui keterlibatan Vin Diesel di film-film Marvel Studios yang lain.

"Sekali lagi, kami ingin seorang aktor, seseorang yang benar-benar bisa menyampaikan emosi itu. Selama proses pemilihan peran, Vin telah menghadiri rapat umum, dan ia memiliki basis fans raksasa, khususnya basis fans di Facebook," ungkapnya.



Ditambahkan lagi oleh Kevin, "Ia mulai memposting hanya tentang pertemuannya dengan kami dan saat kami melakukan kunjungan pers untuk Winter Soldier, orang-orang berujar "Anda sudah bertemu dengan Vin Diesel belum?" serta "Bagaimana pertemuan dengan Vin Diesel berlangsung?"

"Kebetulan, akhirnya semua menjadi seperti hari ini. Ketika kami bertemu dengannya, kami berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan dengannya di masa depan sebagai bagian yang lebih besar. Tapi ada demam aneh di komunitas online tentang apa yang akan Vin lakukan bersama Marvel," pungkasnya.

Selain mengisi suara Groot di Guardians of the Galaxy, Vin Diesel pernah dirumorkan bermain sebagai karakter Vision dan ia juga pernah diduga bakal menjadi sosok antagonis bernama Thanos yang muncul di akhir film The Avengers.

James Gunn sempat menjanjikan Guardians of the Galaxy mampu membawa penonton ke dalam dunia Marvel lebih jauh dari sebelumnya. Ia juga memasukkan watak konyol ke dalam karakter utamanya, Star-Lord.

Guardians of the Galaxy dijadwalkan untuk bisa tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua 'Marvel Cinematic Universe' sebelum ditayangkannya Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkas pada 1 Mei 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini