Sukses

Ahmad Dhani: Seandainya Saya dan Maia Masih Bersatu...

Ahmad Dhani menepati janjinya untuk hadir di sidang putusan putranya AQJ alias Dul, tersangka kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani menepati janjinya untuk hadir di sidang putusan putranya AQJ alias Dul, tersangka kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang. Perhatian media tertuju pada Dhani dan Maia yang duduk satu bangku. Keduanya hanya dipisahkan oleh sang kuasa hukum, Lydia Wongsonegoro yang berada di antara Dhani dan Maia.

Dalam persidangan beberapa waktu lalu, hakim sempat membacakan kesaksian Maia. Ibu tiga anak itu mengatakan kecelakaan yang menimpa Dul bisa jadi disebabkan karena kurangnya perhatian dan pengawasan dari orangtua. Ditambah lagi, perceraian juga dianggap Maia sebagai pemicu perubahan sikap Dul.

Namun keterangan itu dibantah oleh Dhani. Menurut pentolan Dewa 19 ini meskipun dirinya dan Maia masih menikah, musibah kecelakaan itu diduga akan tetap terjadi.

"Seandainya saya dan Maia masih bersatu pun bisa saja ini (kecelakaan) terjadi. Saya dulu juga sering nyolong mobil (menyetir mobil tanpa izin), tanya mama saya. Banyak anak-anak yang seperti Dul, Bang Hatta (Hatta Rajasa) juga keluarga bahagia, tabrakan juga anaknya," kata Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014).

Kemudian, bos Republik Cinta Manajemen ini juga mengatakan dirinya tak akan mengubah pola didiknya terhadap Al dan El. Sekali lagi, Dhani menegaskan penyebab kecelakaan yang menimpa Dul bukan karena efek dari keluarga yang broken home.

"Saya nggak akan ubah (cara mendidik), ya seperti ini saja. Peristiwa ini bukan sepenuhnya karena perceraian. Tidak karena `broken home`. Kenapa Dul nakal? Ya karena bapaknya nakal," ucap Dhani.

Mendengar hal itu, Maia menunjukkan sikap tak sepaham dengan mantan suaminya itu. Maia langsung menengok ke arah Dhani kemudian menggelengkan kepala tanda tak setuju. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini