Sukses

Bikin Album Baru, The Ting Tings Terpengaruh Musik Diana Ross

The Ting Tings siap kembali ramaikan industri musik dunia karya terbaru yang mengajak para penggemar berdisko.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat vakum beberapa waktu dari dunia musik, kehadiran The Ting Tings rupanya masih ditunggu para penggemar. Grup duo ini siap kembali eksis di industri musik dunia dengan karya terbaru yang bakal mengajak pecinta musik berdisko bersama.

Sekedar mengingatkan, kabar tentang The Ting Tings jarang terdengar sejak 2012. Hal ini lantaran mereka memilih untuk fokus mengerjakan album baru ini. Nama grup duo ini mulai tenar lewat lagu That's Not My Name.

The Ting Tings press shot 2014.

Grup yang beranggotakan Kate White dan Jules De Martino ini telah mengumumkan judul dan tanggal rilis album terbaru mereka. Album terbaru The Ting Tings bertajuk Super Critical yang merupakan album studio ketiga mereka. Rencananya album ini akan dirilis pada 20 Oktober mendatang.

Untuk album Super Critical, The Ting Tings sengaja melakukan perjalanan ke Ibiza, Spanyol demi mencari inspirasi. Sedangkan untuk musik disko, diakui Katie White, The Ting Tings terinspirasi oleh icon musik disko era 70'an Diana Ross.

"Segala sesuatu tentang dia (Diana Ross), mulai dari rambut, make-up, membuat dirinya terlihat begitu eksotis dengan hanya sedikit usaha. Dia begitu terpesona," ujar Katie White seperti dilansir dari Digital Spy, Rabu (16/7/2014).

Sebelum resmi album barunya itu, The Ting Tings terlebih dulu memperkenalkan single berjudul Wrong Club yang menjadi hits andalan mereka. Katie White dan Jules De Martino juga telah mengeluarkan videoklip dari single terbaru mereka. Single Wrong Club akan resmi dirilis pada 18 Agustus mendatang.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.