Sukses

Maia Estianty: Anak-anak Kurang Perhatian karena Perceraian

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya berdampak besar bagi perkembangan buah hatinya, Al, El dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty rupanya berdampak besar bagi perkembangan buah hatinya, Al, El dan Dul. Dalam sidang putusan Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014), majelis hakim sempat membacakan beberapa keterangan Maia dalam persidangan beberapa waktu lalu.

Kala itu, Maia menyebut kecelakaan yang terjadi dipicu dari perceraiannya dengan Dhani. Karena setelah bercerai, ketiga putranya itu tak lagi mendapat perhatian penuh seperti ketika masih dalam keluarga yang utuh.

Makanya, usai kejadian ini Maia berjanji akan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada ketiga anaknya.

"Kira-kira bukan hanya Dul saja (yang diperhatikan). Tapi Al dan El serta Dul nantinya juga akan diberikan kasih sayang lebih. Kemarin tak bisa dipungkiri anak-anak ini memang kekurangan perhatian akibat dari perceraian," kata Maia Estianty usai persidangan.

Pernyataan Maia itu mendapat tanggapan dari Dhani. Menurut bos Republik Cinta Manajemen ini dirinya akan lebih protektif dalam menjaga anak-anak. Namun, ia tak sepakat jika kecelakaan yang terjadi akibat dari perceraiannya dengan Maia.

"Tentunya akan lebih protektif, kecelakaan hampir merenggut nyawanya (Dul). Keluarga korban tetap menjadi tanggung jawab saya dan keluarga korban tidak terlantar, itu yang penting. Nanti juga akan ada syukuran sama keluarga korban," ucap Dhani.

"Tapi, peristiwa ini bukan sepenuhnya karena perceraian. Tidak karena broken home. Kenapa Dul nakal? Ya karena bapaknya nakal," timpal suami Mulan Jameela tersebut. (Ras/Mer)

 

Baca juga:

Ahmad Dhani: Seandainya Saya dan Maia Masih Bersatu...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.