Sukses

Cameron Diaz Bantah Pernah Bercinta dengan Drew Barrymore

Cameron Diaz memang pernah mengakui jika sempat menyukai wanita. Namun ia benar-benar kaget ketika dituduh bercinta dengan Drew Barrymore.

Liputan6.com, Los Angeles Cameron Diaz memang pernah mengakui jika dirinya sempat menyukai seorang wanita. ia juga menceritakan pengalamannya ketika ia tengah berhubungan dengan seorang wanita. Namun ia benar-benar kaget ketika sebuah rumor mengabarkan bahwa cameron Diaz pernah terlibat hubungan spesial dengan teman mainnya di Charlie's Angels, Drew Barrymore.

Seperti dikutip Femalefirst belum lama ini, bintang 44 tahun tersebut mengaku hendak muntah ketika mendengar kabar itu. Cameron Diaz tak habis pikir dengan hal yang menurutnya tak mungkin dilakukannya. Ia mengaku seperti bercinta dengan kakaknya sendiri jika sampai hal itu terjadi.

Cameron Diaz memang sempat marah ketika ia ditanyai langsung berkenaan dengan hal itu. Pasalnya mereka sudah saling mengenal sejak lama dan tak akan melakukan hal itu.

"Beberapa media menanyakan hal yang sama. Mereka ingin jelas-jelas tahu apakah aku pernah tidur dengan Drew. Itulah yang membuatku ingin sekali muntah. Apa kalian gila?" kata Cameron.

Memang, pengakuannya beberapa waktu lalu membuat banyak spekulasi muncul, ditambah lagi wanita cantik ini kerap bermain dalam film drama dan komedi yang juga sedikit banyak melibatkan adegan panas. Namun menanggapi hal itu semua, Cameron berusaha fokus pada karier dan tidak mempedulikan omongan miring di luar.

"Aku berusaha tidak terpancing. orang-orang memang suka skandal. Mereka suka begitu saja menaruh label tanpa mengerti akar permasalahan. Hal itu membuatku sangat tidak nyaman," tandasnya.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini