Sukses

Kris EXO Pun Banjir Kerjaan dari Sineas Mandarin

Kris setelah lepas dari EXO rupanya makin bersinar dengan mendapatkan tawaran dari sineas Mandarin.

Liputan6.com, Seoul Kris sepertinya tengah tertimpa durian runtuh. Setelah menggugat agensi yang menaunginya SM Entertainment, Kris makin bersinar di dunia hiburan dengan mendapatkan tawaran tampil.

Kris debut di dunia akting Mandarin dengan bermain dalam drama bertajuk Somewhere Only We Know. Belum juga dirilis, Kris kembali mendapatkan tawaran kerjaan baru.

Kris didaulat untuk meminjamkan suaranya dalam soundtrack Tiny Time 3. Sutradara film Guo Jing Min mempercayakan film yang digarapnya mendapatkan sentuhan vokal dari Kris.

Kris pun menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini mendukungnya. Melalui akun media sosial miliknya, Kris menuliskan, "kita telah berjanji untuk terus bersama selamanya, saling mendukung satu sama lainnya. Terima kasih."

Sebelumnya. Kris yang merupakan pemimpin EXO-M itu yakin dengan keputusannya untuk meninggalkan group idol yang membesarkan namanya itu. Kris merasa tak mendapatkan perlakukan adil dari manajemen yang mengasuhnya.

Kris tertekan dengan beberapa larangan, termasuk tak diizinkan tampil di acara secara solo atau berakting. Selain itu, Kris juga merasa pembagian honornya tak imbang dengan penampilan dan kesuksesannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.