Sukses

Taemin SHINee Berguru Pada <i>Dancer</i> Hollywood

Taemin `SHINee` berjanji akan menjadi dancer yang handal dengan berguru pada penari ulung Hollywood Ian Westwood.

Liputan6.com, Seoul Taemin merupakan personel SHINee yang tak hanya memiliki kemampuan suara yang keren, tapi juga gerak tubuh yang luwes. Sebagai penyanyi sekaligus penari yang tergabung dengan boy band ternama KPop, sang magnae (sebutan personel paling muda di group idol) di SHINee itu memang memiliki bakat yang patut diacungi jempol.

Namun sebagai penari, Taemin merasa kemampuannya masih jauh di atas rata-rata. Taemin beranggapan dirinya masih perllu banyak belajar untuk bisa dianggap sebagai penari handal.

Taemin pun memutuskan untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, demi berguru pada penari ulung Hollywood Ian Westwood. Bahkan, keduanya akan melakukan kolaborasi.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--mengumumkan, Rabu (16/7/2014), Taemin dengan bangga akan melakukan proyek bersama Ian Westwood. Namun pihak SM masih belum mau membocorkan kolaborasi yang akan dilakukan duai idola berbeda bangsa tersebut.

11

Sementara itu, Taemin baru saja merampungkan proyek musik bersama SHINee. Dengan karya dalam Nihongo atau bahasa Jepang bertajuk Lucky Star, SHINee menghaturkan terima kasih.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini