Sukses

Ariel Noah Batal Puasa Gara-gara Ini

Selain sakit, Ariel juga saat ini tengah sibuk di studio rekaman untuk mempersiapkan album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Noah harus sedikit kecewa pada Ramadan kali ini. Sebabnya, pria berusia 32 tahun itu tak bisa genap berpuasa satu bulan penuh.

Ariel terpaksa tidak berpuasa karena sakit beberapa waktu lalu. "Kemarin jatuh sakit. Jadinya nggak puasa karena harus istirahat," ungkap Ariel saat acara 'Buka Bersama Musica Studio dan Anak Yatim' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Sayang, kekasih Sophia Mueller itu enggan memberitahu sakit yang dideritanya. Diakui Ariel juga, puasa kali ini lebih banyak dihabiskannya dengan menggarap materi untuk album baru.

"Kali ini puasa pas take vokal. Memang lagi kebagian giliran saya, kan lagi siapkan album baru. Sebenarnya hampir sama dengan tahun lalu, menyiapkan album juga," imbuh Ariel.

Ia sedikit bercerita soal album baru tersebut. "Album ini ada 42 lagu. Bukan the best saja, ada lagu baru, di-take ulang dengan aransemen lagu, ada dua lagu baru. Saat ini Uki sedang di Los Angeles lagi mixing," ungkap ayah satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.