Sukses

Rossa Senang Persahabatan dengan Umi Pipik Jadi Inspirasi

Persahabatan Rossa dan Umi Pipik tak hanya saat senang, saat duka pun mereka saling peduli.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pertemanan penyanyi Rossa dengan Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefry Al Buchori, sudah terjalin sejak lama. Bahkan, pelantun Ayat Ayat Cinta itu berharap kalau hubungan pertemanannya itu bisa menjadi contoh yang baik pada orang lain. 

Saat wanita yang akrab disapa Umi Pipik tertimpa musibah karena rumahnya hangus terbakar, mantan istri Yoyo Padi itu tak pikir panjang dan mempersilahkan Umi Pipik untuk tinggal dirumahnya.

"Kalau kita baik insya Allah dapatnya baik nantinya. Ini kebetulan saja. Mungkin dari persahabatan juga bisa jadi inspirasi buat yang lain. Kami sahabat dan semua saling membantu," kata Rossa ditemui di acara Konser Ramadan Penuh Syukur, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014) malam.

Lanjut Rossa, kalau sosok sahabat sudah seharusnya selalu ada saat  teman membutuhkannya, dan tak hanya ada saat sedang berbahagia saja. Ia pun senang bisa membantu menjadi teman yang baik bagi Pipik. Rossa ingin rumahnya yang tak dihuni itu bisa bermaanfaat bagi orang lain. 

"Itulah gunanya sahabat, yang ada di saat susah. Kalau bisa membantu orang lain kan bagus ya," ujar Rossa. 

"Nggak ada alasan, kebetulan rumah saya nggak diisi, dan saya mengenal Pipik baik," tambahnya. 

Suatu kehormatan tersendiri bagi Pipik,   kalau masih ada orang yang peduli kepada dirinya dan keempat anaknya. Terlebih saat ini rumahnya belum bisa ditempati seperti sedia kala karena belum direnovasi, setelah musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

"Senang dan bersyukur banget, saat seperti ini ada yang masih percaya rumahnya saya tinggalin," kata Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini