Sukses

Umi Pipik Anjurkan Rossa Segera Menikah Lagi

Sebagai sahabat, Umi Pipik berharap Rossa bisa segera melepas masa jandanya.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik, istri mendiang Ustad Jeffry Al Buchori, berteman sangat dekat dengan Rossa. Saking dekatnya, janda empat anak itu menyarankan Rossa untuk melepas status janda yang sudah lima tahun ia sandang.

Sebagai sahabat, Rossa sangat menyambut baik saran Pipik. Akan tetapi, ia masih belum menemukan lelaki yang pas, untuk bisa kembali menghadap penghulu untuk kedua kalinya.

"Penginnya sih (Nikah), tapi kata Afgan 'Jodoh Pasti Bertemu'. Yang jelas yakin sama Allah pasti ada jodoh yang baik buat saya," ucap Rossa, saat ditemui di acara Konser Ramadan Penuh Syukur, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014) malam.

Rossa Yakin, kalau Allah pasti mendengarkan doa-doannya untuk memberikan papa baru bagi putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Ia pun percaya, kalau Tuhan akan mendatangkan sosok pria yang bisa menggantikan posisi suami terdahulunya, saat ia benar-benar membutuhkan.

"Yang jelas saya yakin kalau Allah akan memberikan (jodoh) di waktu yang tepat," ujarnya.

Tak hanya menyarankan, Pipik juga berharap sahabatnya itu segera menemukan tambatan hati yang sesuai dengan keinginan Rossa. Ia percaya, kalau Allah akan campur tangan masalah jodoh untuk Rossa.

"Biar Allah mendatangkan jodoh yang soleh dan tepat buat teh Ocha," harap Pipik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini