Sukses

Cinta Ratu Nansya Kehilangan Suasana Ramadan

Suasana Ramadan yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan sama sekali tak dirasakan artis seksi Cinta Ratu Nansya.

Liputan6.com, Jakarta Suasana Ramadan yang penuh dengan keceriaan dan kebersamaan sama sekali tak dirasakan artis seksi Cinta Ratu Nansya. Ia mengatakan kalau dirinya kehilangan euforia Ramadan yang biasanya selalu didapatkan di saat beribadah.

"Beberapa minggu kemarin selama Ramadan aku syuting di Manado yang daerahnya mayoritas non Muslim. Jadi sangat merasa kehilangan momen nuansa Ramadannya," ucap Cinta saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Cinta juga tak merasakan euforia Ramadan lewat makanan-makanan khas di bulan puasa. Di Manado, kata Cinta, ia tak menemukan hidangan berbuka puasa seperti yang biasa disantapnya di Jakarta.

"Yang pasti selama di sana aku rindu suara azan, karena sulit menemukan masjid. Jadi aku kalau mau buka puasa harus tahu jadwal pastinya. Karena perbedaan waktu Jakarta dan Manado itu satu jam lebih cepat," papar dia.

Untungnya, hal tersebut tak mengurangi kelancaran ibadah puasa bintang film Perawan Seberang ini. "Alhamdulillah puasa aku sampai hari ini masih lancar-lancar saja. Sekarang mulai bisa nikmatin puasa karena sudah ada di Jakarta lagi," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.