Sukses

Menu Favorit Afgan Saat Sahur dan Berbuka

Menjalani puasa, menahan lapar dan haus kadang menimbulkan keinginan untuk berbuka dengan sesuatu yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani puasa, menahan lapar dan haus kadang menimbulkan keinginan untuk berbuka dengan sesuatu yang spesial. Hal itu juga dirasa Afgan Syah Reza. Ia pun sudah mempunyai menu khusus selama di bulan Ramadan.

Dan serunya, menu favorit pelantun Sadis ini tak berbeda disaat berbuka maupun sahur. Diakuinya, ia sangat menggemari makanan Padang.

"Aku suka makanan Padang. Mungkin karena aku orang Padang ya," kata Afgan ditemui di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014).

Pedas dan gurihnya santan pada setiap makanan khas Minang ini sudah terbiasa pada lidah cowok berkacamata tersebut. Justru, ia merasa hambar kalau tidak ada makanan yang pedas.

"Pokoknya semua harus bersambal deh, yang pedas-pedas gitu," ujar Afgan.

Bagi Afgan, makanan yang dikonsumsinya selama berpuasa sangat berpengaruh dengan daya tahan tubuhnya. Apalagi, kalau bisa menyantap menu favoritnya.

"Kalau makanan kan bakal berpengaruh buat ngejalani puasa. Apa lagi makan makanan Padang, puasanya pasti lancar deh," pungkasnya tertawa.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini