Sukses

Lee Sung Gi Sedih Drama yang Diperankannya Harus Berakhir

Lee Sung Gi menyelesaikan pengambilan gambar untuk drama terbarunya bertajuk You're Surrounded. Sayangnya, semua itu harus cepat berlalu.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa, Lee Seung Gi telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk drama You're Surrounded. Drama bernuansa laga dan komedi ini rupanya menempati posisi tersendiri di hati penikmatnya.

Tak hanya di Korea Selatan saja, tapi hingga ke negeri tetangga Tiongkok. You're Surrounded ditonton 200 juta orang di situs streaming QQ Video. Selain itu, drama yang diperankan Lee Seung Gi itu juga paling banyak dicari mesin pencari Baidu.

http://static.askkpop.com/images/upload/0/ifrit/2014/06/13/Youre_Surrounded.jpg

Akhirnya, drama tersebut pun berakhir. Setelah 20 episode menemani KDrama Lovers--sebutan penikmat drama--You're Surrounded tamat dengan jalan cerita yang memuaskan penggemar.

Lee Seung Gi menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar serta kru dan pemain film lainnya. Lee Seung Gi mengaku nyaman dengan keberadaan mereka yang mebuat hari-harinya selama syuting menjadi berwarna.

Lee Seung Gi Thanks All Viewers as He Wraps Up ‘You Are All Surrounded’

"Mungkin sangat sulit membagi waktu untuk jadwal syuting. Namun saya selalu menikmati proses pengambilan gambar drama ini. Saya telah akrab dengan semua kru dan pemain film lainnya. Saya pikir episode yang akan kami lakukan masih lama, tapi ternyata semuanya sudah berakhir. Saya sangat sedih. Terima kasih semuanya!" ujar Lee Seung Gi, dilansir dari MNet, Kamis (17/7/2014).

Di drama ini, Lee Seung Gi merupakan detektif baru yang memiliki kepintaran di atas rata-rata. Namun ia kerap kali membantah perintah atasan atau melanggar hukum saat menjalankan tugasnya menyelidiki penjahat.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.