Sukses

Film Horor `Kamar 207` Siap ramaikan Libur Lebaran

"Kamar 207 akan menyajikan ketegangan demi ketegangan yang terasa tanpa dibuat-buat," ucap Chiska Dopert, sang sutradara.

Liputan6.com, Jakarta Ada lima film nasional yang akan menyerbu bioskop nasional pada saat libur Lebaran nanti. Lima film tersebut berasal dari berbagai genre, mulai dari drama percintaan, komedi, film religi hingga horor.

Film berjudul 'Kamar 207' yang digarap rumah produksi BIC Production & Mitra Pictures, menjadi sajian film horor di suasana libur Lebaran.

"Film ini akan menyajikan ketegangan demi ketegangan yang terasa tanpa dibuat-buat," ucap Chiska Dopert, sang sutradara, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Film 'Kamar 207', menurut Chiska, bercerita tentang misteri satu kamar di hotel Mary's Inn. Di kamar itu sering terdengar suara perempuan menangis. Yang tak kalah menyeramkan, benda-benda yang ada di kamar itu bisa bergerak sendiri.

Konon, arwah yang ada di hotel itu adalah arwah pengantin yang bunuh diri bernama Mary. Mary dulunya warga keturunan Belanda yang melawan kehendak orangtuanya dengan karena mencintai orang pribumi. Pada saat hari pernikahannya, pengantin prianya tidak datang. Mary pun bunuh diri dengan menggunakan baju pengantin.

Sejak itu, Mary lebih banyak menakut-nakuti laki-laki di hotel itu. Dan juga merasuki tubuh orang tersebut dan membuatnya menyakiti diri sendiri. Terutama, mereka yang masih single.

"Saya jamin para remaja penyuka film horor akan suka film Kamar 207," tukas Chiska yang menyutradarai beberapa judul film horor seperti 'Ada Apa dengan Pocong', 'Tumbal Jailangkung', 'Pocong Minta Kawin', 'Pocong Juga Pocong', 'Bukan Pocong Biasa', 'Kerasukan', 'Perawan Seberang', 'Pantai Selatan' dan '3 Cewek Petualang'.

Film yang dibintangi oleh Maxime Boutier, Adzana Bing Slamet, Valerie Thomas Ada Armando Jordy, Echa Oemry, Agatha Vallery, Alina Saraswati, Dhawan Khai, Maharani Jasmine dan Epy Kusnandar akan tayang pada 24 Juli 2014. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini