Sukses

Begini Rahasia Awet Muda Inneke Koesherawati

Wanita 38 tahun itu selalu tampak segar dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang akan menginjak kepala empat, pesinetron dan model Inneke Koesherawati masih tampak cantik. Wanita 38 tahun itu selalu tampak segar dan awet muda.

Inne rupanya punya sedikit rahasia dan kebiasaan rutin yang dilakukan, agar dirinya selalu tampil awet muda.

"Normal saja nggak ada yang macam-macam, paling olahraga, makan dan minum vitamin yang benar, kemudian istirahat cukup paling penting. Oh iya, dan biasanya perempuan paling malas kalau habis pulang dari luar untuk mencuci muka, padahal masih pakai make up. Itu yang harus dihindari," kata Inneke ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014).

Sementara untuk perawatan wajah, Inneke punya satu kebiasaan yang wajib dilakukannya saat make up. Selain menggunakan warna kosmetik yang soft, pemain film Gadis Metropolis ini juga wajib memakaikan shading di bagian pipinya.

"Sampai sekarang pakai shading sudah jadi hal wajib kayaknya, itu fungsinya supaya pipi tampak tirus. Dan karena bentuk wajahku begini aku pakainya selalu make up yang warna soft, kalau pakai yang warna kuat kayak laki-laki dipakaikan make up," ceplosnya.

Terakhir, di samping kecantikan fisik, yang terpenting adalah menjaga kecantikan hati. Karena jika hatinya bersih, kata Inneke, maka kecantikan tersebut akan terpancar dengan otomatis ke luar.

"Cantik itu relatif, ada fisik dan hati, apabila kita bisa mensyukuri yang Allah telah berikan ke kita itu lebih bagus. Karena apapun yang Allah kasih itu yang terbaik untuk kita. Jadi kita harus sesuai kepribadian, asal cantik di dalam, pasti akan terpancar di luar," pungkas istri Fahmi Darmawansyah tersebut. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini