Sukses

Taecyeon 2PM Ternyata Jatuh Hati Pada Ha Ji Won

Taecyeon `2PM` rupanya diam-diam mengidolakan artis cantik Ha Ji Won yang membuat personel 2PM itu terpesona.

Liputan6.com, Seoul Taecyeon merupakan salah satu idola yang memang dikenal kjujur dan apa adanya ketika mengungkapkan mengenai perasaannya. Taecyeon sempat membeberkan tipe wanita pujaannya, salah satu kriteria untuk calon istrinya adalah wanita yang pintar memasak.

Taecyeon menambahkan jika ia akan memikirkan tentang pernikahan dalam beberapa waktu mendatang. Selain itu, hal mengejutkan keluar dari ucapan Taecyeon yang rupanya diam-diam mengidolakan artis cantik Ha Ji Won. Taecyeon beranggapan jika Ha Ji Won berhasil membuat hatinya tak tenang saat melihat artis yang bermain dalam drama Empress Ki.

Saat diwawancarai majalah fesyen ternama InStyle, Taecyeon sambil tersenyum menjawab dengan jujur jika dirinya tertarik dengan Ha Ji Won. Menurut personel 2PM itu, Ha Ji Won sangat cocok dengan tipe wanita idalamannya selama ini.

"Saya rasa sudah saatnya saya mengungkapkan jika Ha Ji Won nuna (sebutan untuk menghormati wanita yang lebih tua) membuat saya terpesona. Mungkin sosok Ha Ji Won masuk dalam kriteria wanita idaman saya," ujar Taecyeon.

Meski perbedaan usia keduanya cukup jauh, Taecyeon tak mempedulikan hal itu. Saat ini, Ha Ji Won berusia 36 tahun, Taecyeon baru berusia 25 tahun. "Saya suka dnegan wanita yang terlihat ceria dan juga suka makan. Saya ingin mengajak kekasih saya nantinya berpetualang mencari makanan enak di restoran yang berbeda."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.