Sukses

Pulang Umrah, Cinta Ratu Nansya Batasi Adegan Seksi

Cinta Ratu Nasya lebih menerima cerita-cerita yang berhubungan dengan drama percintaan, bukan lagi cerita horor berbalut sensualitas.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Ratu Nansya sudah mulai membatasi diri dalam menjalani adegan-adegan seksi yang ia lakukan saat syuting sinetron dan film. Kini, diakui Cinta, tak ada lagi pamer keseksian tubuh yang biasa ia perlihatkan saat syuting.

Menurut dia, ada kesadaran yang muncul untuk mengurangi tampil seksi dan sensual saat syuting usai dirinya melaksanakan ibadah umrah, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, insya Allah umrah kedua kemarin jadi pembatas diri buat hidup saya," ucap Cinta saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Bintang FTV Ratu Cinta Kilat ini berusaha untuk menjalankan adegan-adegan yang ia lakukan saat syuting dengan wajar. Meski tak sepenuhnya menghilangkan karakter seksi, namun Cinta berusaha untuk tak terlalu memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

"Aku juga sudah mengurangi adegan (seksi) seperti itu, paling cuma kayak adegan pelukan. Buat aku itu masih hal yang wajar," papar dia.

Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, Cinta juga sudah memilih tawaran syuting untuk sinetron dan FTV. Dia bilang, lebih menerima cerita-cerita yang berhubungan dengan drama percintaan, bukan lagi cerita horor berbalut sensualitas.

"Nggak mau yang seksi untuk syuting Ramadan ini. Aku kebetulan terima tawaran syuting karena ceritanya remaja. Lebih banyak dramanya sih ketimbang yang seksi-seksi," urai dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini