Sukses

T.O.P Big Bang dan Sohee Kepergok Gandengan Tangan

T.O.P `Big Bang` dan Sohee `Eks Wonder Girls` terlihat mesra, berjalan sambil berpegangan tangan. Apakah keduanya menjalin kasih?

Liputan6.com, Seoul T.O.P `Big Bang` dan Sohee `Eks Wonder Girl` mengejutkan publik dengan foto keduanya tengah bergandengan tangan. Terlihat keduanya baru saja meninggalkan sebuah bangunan. Apakah keduanya tengah berkencan?

Tenang saja, hubungan T.O.P dan Sohee hanya sebatas rekan kerja. T.O.P dan mantan personel Wonder Girls itu sangat dekat demi pemotretan produk terbaru Reebok.

T.O.P dan Sohee pun harus beraksi di hadapan kamera seperti pasangan sungguhan. Selain bergandengan tangan, T.O.P dan Sohee mengeluarkan chemistry mereka saat melakukan pemotretan tersebut.

Di salah satu foto, terlihat T.O.P dan Sohee seolah menikmati waktu kebersamaan mereka. Hanya dengan duduk berdampingan, T.O.P dan Sohee terlihat menunjukkan kemesraan mereka.

T.O.P seakan memperhatikan Sohee. Sementara, Sohee dengan gaya unik dan centilnya seolah-olah meledek T.O.P. Keduanya juga mengenakan sepatu kets serupa berwarna putih untuk menunjukkan kekompakan mereka sebagai pasangan.

T.O.P sohee 3

(T.O.P dan Sohee yang terlihat mesra meski tanpa harus melakukan adegan vulgar bersama)

Baca juga:

4 Wanita di Sekitar T.O.P Big Bang

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini